20 Agustus, 2013

Craft + Wisata Kuliner : Crafter Warriors @ Cinnamon Cafe Yogyakarta

Tanpa bertele-tele dan panjang lebar, ane mau njelasin sejelas-jelasnya tentang Crafter Warriors. Crafter Warriors itu sekumpulan handmade lovers yang punya hobi bikin pernak pernik buatan tangan sendiri. Ya, semacam DIY gitu deh. Tau DIY nggak? Bukan Daerah Istimewa Yogyakarta lho ya.. Walaupun kita emang tinggal di Yogyakarta siih.. Cuma DIY yang satu ini artinya Do It Yourself. Jadi, sebisa mungkin kita bikin sesuatu dari tangan kita sendiri dengan memanfaatin barang yang ada. Ya, istilah gampangnya mandiri gitulah. :v #inimenurutkuya


berkumpulnya para warriors


Para warriors ini punya hobi bikin pernak pernik yang berbeda-beda. Contohnya si Icux dengan paper quillingnya, Lella dengan gelang-gelang lucunya dan banyak hobi unik dari warriors lainnya.

Singkat cerita nih, kita kemarin gathering heboh gitu. Janjiannya jam 4 di cinnamon cafe sekitar daerah Jl.Gejayan (masuk-masuk gang) gitu. Icux ngasih petunjuk arah ke bbmku intinya kayak begini : 
"Dari perikanan UGM ke teknik UNY, trus nemu gang sebelah kiri masuk ke Kedai Digital. Luruuuuss terus sampe nemu perempatan yang sebelah kirinya ada cafe uniknya. Nah, itu Cinnamon Cafe." 

makananan ini... untukku semua ! \(*___*)/

Tempatnya epic banget sob, cozy abis. Jauh dari keramaian kota walaupun nggak jauh-jauh banget sih. Ada tempat duduk di luar (taman) , ada juga yang di dalem.
Menu di sini...Lumayanlah... #ngurasDompet
Tapi jangan salah, harganya sebanding sama rasanya. Jadi, ya nggak bakal banyak complain..

Nah, terus di Cinnamon Cafe ini, si Ine iseng-iseng buat minnion dari clay. Cepet banget meen dia buatnya. Dari sekitar jam setengah 6 dan selesai jam 7 lewat 15an gitu.. 
Hasilnya..., jangan ditanya deh!
Lucu abis ! Detail banget ! 
Alat perangnya Ine. Meen, itu pisau meen..! @_@ #mendadakShock
di pluntir-pluntir ~ ~ kayak untir-untir (~',')~
Icux sibuk dengan papper quillingnya :D

Seru-seruan ketemu para crafter warriors di Cinnamon Cafe kemarin. Ngomongin stand selanjutnya, mimpi-mimpi ke depannya, pengen backpackeran ke Bandung buat dapetin inspirasi, ngobrol seru semirip-miripnya ibu-ibu yang ngegosip #lho.

Terus setelah puas, di akhir session aku iseng nulis ucapan terima kasih buat para waiters cinnamon cafe + aku tulisin nama FBnya Crafter Warriors di secarik kertas. Kurang lebih tulisannya begini meeen :
"Terima kasih atas makanan dan minumannya. Tetap semangat! We are *logo FB* Crafter Warriors"
Terus aku selipin tu kertas di antara perabotan makan kita tadi, biar si waiter bisa liat kertas itu.
Eh, ternyata malamnya para waiters cinnamons caafe berbondong-bondong pada follow page Crafter Warriors meeen!! 
Ternyata bener kan kata pepatah? Siapa yang menanam kebaikan akan menuai kebaikan pula ;)

Clay Minnion bikinan Ine #socute Jadi pengen kutendang :v

Iseng-iseng ikutan bikin clay, hasilnya.. mengenaskan :x

Minnionnya sampe rumah Ine terus dikenalin sama si cumi (kucingnya Ine) #kasian :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar