18 Agustus, 2013

Wisata Alam : Oleh-Oleh 17 Agustus dari Mt.Slamet & Mt.Lawu untuk Indonesia

"Tanah airku tidak kulupakan....
Kan terkenang selama hidupku...
Biarpun saya pergi jauh..
Tidak kan hilang, dari kalbu..
Tanahku yang kucintai...
Engkau kuhargai..."

DIRGAHAYU 68 TAHUN REPUBLIK INDONESIA ! !
SEMOGA INDONESIA SEMAKIN JAYA  ~ ~ !
Iqbal (slayer orange) dan kawan-kawan pendaki


Walaupun telat ngucapinnya karena kemarin sibuk ikut upacara bendera di Istana Negara #lewatTipi.
So, baru sekarang sempet ngucapin. Ya, yang penting Indonesia di hati kan ya? :)

Ceritanya ane ngutus dua mahluk ganteng pake beudh, buat ndaki Gunung Slamet plus Gunung Lawu dan ngibarin bendera di sana. Nyari sunrise dkk. #NgakuNgakuAja
NONONO!! Cerita di atas nggak bener!!



Aslinya, ada dua temen ane yang semangat buat ndaki ke dua gunung yang berbeda , targetnya tanggal 17 Agustus sampai puncak dan salah satu dari mereka njanjiin buat dapetin sunrise + kibarin bendera di sana buat ane. #sosweetsonicemakananbergizi :)
Iqbal (sebut saja begitu) , adik dari sohib kentel ane dari jaman ane ingusan. Dia yang janjiin buat dapetin sunrise buat ane gan, dan ternyata janjinya di tepatin. Hahahahaa, padahal ane cuma iseng doank mintanya. 





Terus satu lagi , Mas Popey (sebut saja demikian) , naik ke Gunung Lawu. 
Cuma pas ane tanya di bbm "Dapet sunrise gak?"
Jawabnya "Hahaha,enggak, ketiduran".
Alhasil malah dikasih foto narsisnya dia sama dua temennya.
Ga pa pa.., oleh-oleh (rejeki) diterima aja.




Nah, sekarang baru sempet upload foto-fotonya. Sebenernya mau sekalian posting cerita mereka, gimana pengalaman naik gunung (yang ke-sekian ke-sekian kalinya), tapi belum sempet ketemu orangnya. Jadi besok-besok aja ya.. :)
Sunrise dari puncak Gn. Slamet

Meen, itu yang tengah itu anak kecil?Sampe puncak meen? Kalah donk ane :\

Mas popey (jaket biru) dan teman-teman di puncak Gn. Lawu



6 komentar:

  1. cia cia keren mamen :D
    sini sini aku siap di wawancarai . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. gratis kan ya kalo mau wawancarain kamu?? :v

      Hapus
    2. tenang , gratis kok ga pakek duit . . .
      cukup ajak ke nana.tuuuuuttt aja :)

      Hapus
    3. nana.tuuuutt? pengen naik kereta api ya kamu? :v
      hahahaa... :v

      Hapus
  2. Balasan
    1. nyawww ~ lak apik to jenenge :3
      *muka polos*

      Hapus